Ketel Biomassa


Bagikan :

Fitur


• Fitur ketel: 

sebuah. Mengadopsi sistem pemberian makan yang masuk akal, keseragaman pemberian makan yang baik, properti pelacakan beban yang baik, dan tingkat otomatisasi yang tinggi. 

B. Gunakan peralatan pembakaran yang wajar untuk merancang pembakaran lapisan, pembakaran suspensi atau pembakaran lapisan dan pembakaran suspensi untuk memastikan bahwa bahan bakar benar-benar terbakar dan terbakar. 

C. Atur permukaan yang dipanaskan secara wajar dan atur menjadi bidang aerodinamis pembakaran yang cukup untuk memecahkan masalah pembakaran yang tidak memadai dan korosi yang mudah pada permukaan ekor yang dipanaskan. 

D. Pilih suhu asap keluaran tungku yang masuk akal dan laju aliran gas buang permukaan pemanas konvektif untuk mengurangi abu atau keausan boiler.

• Bahan bakar ketel:

limbah kayu, jerami, ampas tebu, cangkang sawit, pelet biomassa, dll.

• Metode pembakaran: 

unggun terfluidisasi yang bersirkulasi, jeruji bergetar berpendingin air, jeruji reciprocating, jeruji rantai, jeruji tetap (pendingin air), servo bawah, dll.

• Ketel biomassa:

Perusahaan mengadopsi pengumpulan bahan bakar yang tepat, transportasi dan metode pengiriman bahan bakar pra-tungku untuk karakteristik bahan bakar, dan mengadopsi struktur boiler untuk mengkonfigurasi sistem pembakaran yang sesuai dan metode distribusi udara. Masalah kokas di tungku, pembakaran yang tidak memadai, dan korosi yang mudah pada permukaan ekor yang dipanaskan diselesaikan.

图片 4

图片 5

parameter


Kapasitas boiler:
Oven uap:10-130t / hPemanas air:7-116MW
Parameter ketel:
tekanan:1.0-9.8MPaSuhu:184-540 ° C
tekanan:1.0-1.6MPaSuhu:95-150 ° C


Enquiry